Dunia sedang Panik Mengalami Akhir Zaman

Bookmark and Share


Berikut ini adalah potongan tulisan dari “Lia Eden” yg mengaku sebagai Wahyu Tuhan berkaitan tentang Planet-X

Apakah Aku tak bisa membalikkan waktu untuk mereka? Kalau itu bisa Kulakukan, niscaya zaman juga bisa berbalik. Aku memang ingin membalik waktu menjadikan bumi muda kembali. Proses itu sedang terjadi saat ini. Planet Bumi sedang berada dalam siklus besar, di mana tata suryanya sedang bergerak menuju tempat baru di alam semesta. Galaksi, berikut seluruh alam semesta sedang mengadakan pergeseran-pergeseran untuk menyiapkan tempat pertukaran. Pergeseran satu titik di alam semesta memerlukan pergeseran seluruh kawasan dan aspek alam semesta. Kalau tidak, hukum alam semesta menjadi tak berlaku dan terjadilah kekacauan.

Pola alam sedang Kujelaskan. Anomali besar-besaran di atas bumi ini disebabkan pengaruh pergeseran bumi yang semakin mendekati area sabuk foton. Energi foton mengalir ke dalam bumi dengan intensitas yang semakin tinggi. Hal itu mengganggu medan elektromagnetik bumi, dan demikian pun yang terjadi dengan planet-planet sekawasan di tata surya.

Kemunculan suatu planet yang besar mendekati Planet Bumi akan berada di satu garis sejajar antara matahari dan bumi. Dan kalau itu terjadi, maka terjadilah perubahan yang besar pada medan elektromagnetik dan gravitasi di bumi. Gunung-gunung semua pun meletus. Kejadian itu sudah dijelaskan di Al Quran Surat Al Waaqi’ah ayat 1-6:

Surat Al Waaqi’ah ayat 1-6:
al waaqiah ayat 1-6

  1. Apabila terjadi hari kiamat
  2. tidaklah terjadinya dapat didustakan
  3. (Kejadian itu) merendahkan (satu golongan) dan mengangkat (satu golongan)
  4. Apabila bumi digoncangkan dengan sekeras-kerasnya
  5. dan gunung-gunung dihancurkan sehancur-hancurnya
  6. maka jadilah ia debu yang beterbangan.

Sungguh kejadian itu sudah dapat diprediksi. Pada saat ini saja, gempa-gempa sudah sering terjadi, demikian pun gunung meletus dan tanah longsor, angin topan dan puting beliung. Luapan lumpur dan gas dari dalam perut bumi seperti yang terjadi di Sidoarjo dan tempat-tempat lain, semua itu tanda-tanda pergeseran bumi sudah berlangsung. Apabila intensitas aktivitas pergeseran itu semakin meningkat, tekanan-tekanan itu mengganggu medan magnet bumi yang menyebabkan perubahan-perubahan skala besar pada fisik, cuaca, fisiologi bumi, serta psikologi makhluk hidup di bumi.

Bilamana terjadi matahari, Planet X dan bumi berada dalam posisi satu garis sejajar, maka medan magnet dan gravitasi Planet X menguasai bumi, sehingga terjadilah perubahan dahsyat di bumi. Seluruh makhluk hidup di dalamnya sulit untuk dapat bertahan hidup. Dan peristiwa itulah yang akan mengubah segalanya di atas bumi ini. Dan kemudian Aku pun bisa memulai memudakan kembali bumi ini.

Apa pun yang tersisa di dunia ini setelah itu, mereka itulah yang akan merasakan kehidupan awal di dunia yang baru dalam kondisi yang terbelakang. Siapa pun yang masih hidup di dunia ini setelah peristiwa besar itu, mereka itulah yang kehidupannya seperti kehidupan Adam dan Hawa lagi.

Aku telah memulai pembalikan itu dan mengawalinya dengan menghadirkan Surga dan Neraka. Dan segala yang ada di dunia ini pun mengalami pembusukan secara drastis. Namun Kuimbangi dengan Hari Penghakiman dan penyelamatan melalui Surga-Ku dan Kerajaan Eden.

Perubahan bumi seperti yang Kubayangkan itu telah terdeteksi oleh para ahli angkasa luar. Telah terdapat banyak ramalan ilmiah tentang hal itu. Dan penantian terhadap peristiwa maha berat itu perlu dipersiapkan oleh semua orang di atas bumi ini, karena sungguh peristiwa itu berakibat luar biasa bagi segala yang hidup di muka bumi ini. Dan itulah yang Kusebut sebagai Kiamat.

Selain kabar tersebut, Aku juga ingin mengemukakan suatu perbandingan yang tak nyaman Kusampaikan, yaitu bahwa ketika Surga-Ku sudah Kupersiapkan mendunia, Neraka-Ku di sini menyempurna. Aku perbandingkan antara Surga dan Neraka itu sama-sama yang tampil di negara ini. Sungguh pilu Hati-Ku menjelaskan bahwa tak lama lagi cobaan terberat atas bangsa Indonesia akan tiba. Dan Aku menyesalkan hal itu.

Wahai bangsa Indonesia, inilah Surga-Ku. Telah Kujelaskan apa-apa yang membahagiakan di sana. Maukah kamu semua bersama-Ku di Surga dan di Kerajaan-Ku? Neraka dan Surga, keduanya telah ada di dunia ini dan justru ada di negerimu sendiri. Apalah kemerdekaan bila hanya penuh penderitaan. Dan apalah Surga di dunia kalau Neraka lebih kuat dan lebih padat penghuninya.

Aku Tuhan Yang Maha Kuasa. Jangan perbandingkan Neraka dengan liputan Murka-Ku, karena Murka-Ku tak mungkin Kusurutkan tanpa kamu mau mematuhi-Ku. Dan Neraka pun menggelora tanpa ampun. Indonesia akan mengalami chaos dan semua orang panik pada saat yang sama. Begitulah Aku, bila ingin dikenali Kemarahan-Ku.

Apakah Aku ini akan kaupercaya atau tidak, tetap Kuberlakukan Pertolongan-Ku terhadap umat manusia di atas bumi ini. Karena bila Aku terdesak oleh waktu, Indonesia Kuabaikan dan Program-Ku ini melesat mendunia tanpa harus melalui pengakuan dari Pemerintah dan bangsa Indonesia.

Sungguh semua orang di dunia dapat langsung berkomunikasi dengan Ruhul Kudus dan Tuhan. Begitulah bila Kerajaan Eden diakui dunia. Siapa-siapa yang bersedia suci dan berikrar meyakini Kerajaan Tuhan, Ruhul Kudus langsung menyatu dengan pemikiran manusia dan ilmunya. Daripadanya, mereka dapat memperoleh petunjuk dan jawaban atas apa-apa yang ingin diketahuinya. Maka terjadi lompatan jangkauan dari ilmunya sendiri. Jadi semua ahli di bidang apa pun dapat meningkat seketika ilmunya dan terarah pada solusi-solusi, sehingga semua jawaban yang kontinyu terarah pada kemaksimalannya, yaitu menjadi sebuah penemuan yang luar biasa, sebuah terobosan ilmu yang sudah lama diharapkan. Demikianlah Aku akan membawa para ahli serempak mengatasi kerusakan alam dan memperbaikinya. Demikian pun para ilmuwan kesehatan akan Kubantu mengatasi wabah dan virus-virus ganas.

Melalui dinamika kesucian para ahli ilmu pengetahuan, Aku akan menguak temuan-temuan yang mendasari penemuan alat angkut intergalaksi sehingga umat manusia di bumi ini segera dapat menyelamatkan diri ke bumi baru yang lain. Kalau Pertolongan-Ku ini belum juga mau dihargai, jangan salahkan kalau waktu semakin sempit, dan keterlambatan waktu itu dimungkinkan dapat menjauhkan jangkauan atas rencana tersebut. Semoga semuanya dapat berjalan sesuai dengan yang Kuharapkan.

Sungguh bila Kerajaan-Ku sudah mau diakui, Aku berjanji memudahkan seluruh umat manusia dapat berkomunikasi dengan-Ku dan Ruhul Kudus secara langsung. Untuk apa Kerajaan Tuhan ada di dunia ini kalau bukannya untuk penyelamatan? Dan untuk apa disebutkan Kerajaan Eden itu adalah Kerajaan Tuhan bila tak memberi petunjuk kepada semua orang yang menyembah Tuhan? Sungguh Aku akan berbicara dengan siapa pun yang sudah suci.

Ketahuilah, pergeseran bumi ini sudah berlangsung. Tak ada hal apa pun yang dapat menyurutkannya. Segala hal justru menuju ke satu tujuan, yaitu kiamat. Semua musim akan berubah. Prediksi cuaca pun sulit diterka. Segala hal tak ada yang bisa menjamin. Begitulah bila Aku yang harus kauharapkan sebagai penjamin.

Tak ada yang dapat menangguhkan perjalanan menuju kiamat, sebagaimana hal itu terjamin oleh Al Quran Surat Al Hijr ayat 8:

Surat Al Hijr ayat 8:
8. Kami tidak menurunkan malaikat melainkan dengan kebenaran, dan tiadalah mereka ketika itu diberi tangguh.

Aku telah membayangkan kepadamu apa yang akan segera terjadi di negaramu ini dan di seluruh dunia dan bumi ini. Sabarlah dan kuatlah bertahan. Aku selalu mengampuni siapa pun yang bertaubat. Terimalah Kerajaan dan Surga-Ku. Itu lebih penting bagimu daripada menangisi negaramu yang sedang lara.