Penampakan UFO Ketika Acara Inagurasi Pelantikan Obama

Bookmark and Share


Mungkin kebanyakan masyarakat Indonesia sering mendengar kisah cerita tentang UFO dimana ini merupakan sebuah pesawat ruang angkasa yang bisa bergerak dengan sangat cepat sehingga tidak bisa terditeksi oleh radar apapun. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi bahwa UFO merupakan kepanjangan dari Unidentified Flying Object yang artinya suatu objek yang sedang terbang dan tidak bisa teridentifikasi dan dilacak. Menurut pengetahuan saya selama ini bahwa UFO bergerak dengan sangat cepat melebihi kecepatan pesawat temput Sukoi buatan Rusia ataupun pesawat tempur F- 16 buatan Amerika. Denger - denger seh kecepatannya bisa mencapai 1000 kali kecepatan Jet sehingga sangat sulit untuk dilihat dengan pandangan kasat mata. Tapi saya kurang tahu juga apa pendapat itu benar atau enggak yach….He…. :D


Percaya atau tidak, saya melihat sebuah video rekaman detik - detik inagurasi pelantikan Presiden Amerika Serikat yang baru yaitu Barrack Husein Obama, dimana ada penampakan sebuah objek yang melintas diatas sebuah menara yang bentuknya sangat mirip dengan bentuk UFO yang bulat dan agak lonjong. Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa itu merupakan seokor burung yang berukuran besar yang sedang beterbangan di langit, ada yang mengatakan bahwa itu merupakan pesawat biasa yang sedang melindas, ada juga yang mengatakan bahwa itu merupakan trik kamera doang dari pihak CNN. Namun anda bisa menilainya sendiri setelah melihat gambar berikut ini :



http://karodalnet.blogspot.com/2009/01/ufo-saksikan-pelantikan-barack-obama.html


Anda bisa memperhatikan bagaimana bentuk objek tersebut yang sedang melintas dekat menara. Jujur saya juga bingung dan masih belum percaya sehingga saya mencoba mendalami pencarian menganai informasi lebih lanjut dengan searching di Google mengenai beberapa situs yang membahas tentang hal ini. Akhirnya saya mendapatkan sebuah video rekaman yang secara tidak sengaja sedang diliput oleh pihak CNN mengenai detik - detik inagurasi pelantikan Obama dan secara kebetulan fokus kameranya sedang diarahkan keatas menara sehingga tertangkaplah objek berikut ini :







Coba perhatikan secara jeli dan baik- baik, pada rekaman bagian pertama memang agak kurang jelas bentuk UFO nya karena bergerak sangat cepat melewati menara sehingga pihak CNN memperlambatnya sedikit demi sedikit dan lama kelamaan akan terlihat dengan jelas bagaimana bentuk objek tersebut. Tapi jujur aja, saya masih belum percaya juga sehingga saya menemukan video lainnya ketika Obama sedang berpidato pada tanggal 1 November 2008 yang lalu di Henderson Nevada. Inilah video rekaman yang lagi - lagi tertangkap oleh kamera :







Mungkin setelah melihat video rekaman tersebut anda bisa membuat assessment sendiri mengenai hal tersebut. Sebenarnya objek apa seh yang sedang melintas yang secara tidak sengaja sehingga tertangkap oleh kamera para wartawan yang sedang meliput beritanya Om Obama. Semuanya kembali pada pendapat masing - masing…. :D


Saya sendiri malah jadi tambah bingung sampai sekarang, katanya UFO ( Unidentified Flying Object )…koq malah bisa terditeksi dan ketangkap ama kamera seh???? Ada - ada saja…. :D