SjBoy Beta 4 & How to Install Mig33

Bookmark and Share


sjboy-beta-4

sjboy2.jpgSebagian pengguna perangkat mobile seperti handphone menginginkan aplikasi-aplikasi yang biasa didapati pada sebuah PC tersedia versi mobile-nya. Saat ini berbagai aplikasi sudah siap tersaji baik yang berbasis sistem operasi yang digunakan, berbasis web, maupun penggunaan java yang umum didukung berbagai perangkat mobile.

Sebagian lagi mungkin akan terpikir bagaimana jika aplikasi-aplikasi yang hanya tersedia untuk perangkat mobile dapat dijalankan pada PC. Khusus untuk aplikasi berbasis java /MIDP 2.0 yang banyak tersedia untuk perangkat mobile, dapat menggunakan program Sjboy Emulator. Setelah menginstallnya, maka kita tinggal menjankan file .jar yang disimpan dalam PC, dan selanjutnya aplikasi akan berjalan layaknya dalam perangkat handphone. Ada empat jenis handphone yang dapat dijadikan model simulasi: Nokia 3100, Nokia N70, Sony Ericsson K750, dan Motorola V300.

Saya tidak tahu website resmi Sjboy saat ini, karena alamat www.wedomo.com yang tercantum dalam bagian About, tidak dapat diakses. Dan jika Anda ingin mencoba Sjboy, dapat mendownload dari link di bawah ini.

Download SjBoy Beta 4



how-to-install-mig33

For nokia cell phone, it’s easy to install mig33, first download mig33, then transfer it to your mobile phone using bluetooth, infrared or copy it to your memory card using card reader. Open the.jar file and follow the instruction. You should activate your GPRS to use mig33 service.